Minggu, 19 Februari 2012

Sisi lain Pantai Kuta



Pantai...

begitu indah adalah kata yang paling awal terucap dari bibir kita saat melihat keindahannya. Tak ada orang yang tdk ingin pergi bertamasya atau berlibur ke pantai. Setiap holiday setiap orang pasti merencanakan ke pantai. beserta keluarga atau pribadi pun tak masalah untuk melihat begitu eloknya titik lurus garis bumi ini.

Begitu pun saya, berbekal kesempatan dan keuangan yang mumpuni saya pun bergegas menuju sebuah keindahan alam di Indonesia yang terkenal, manalagi kalo bukan Bali ( The God island ).

Dalam sebuah kesempatan di Pantai Kuta ini saya abadikan sebuah hal yang mungkin biasa namun bagi saya cukup menarik. 

Pantai kuta adalah pantai yang luas dengan pemandangan yang sangat bagus, ada bermacam style yang bisa kita gunakan dalam memotret keindahannya. entah itu landscape, human interest, macro, IR, dst ...

Kali ini saya coba memotret sebuah titik lepas di pantai kuta dengan berharap bisa memasukkan sisi Landscape dan Human Interest.. Adapun yg saya gunakan adalah kamera Fujifilm Finepix S1800, Filter UV, Tripod normal..
Untuk setting kamera adalah manual dengan Focal Length 10.4mm, Speed 1/350s, Aperture F8.0, ISO 64, Zoom
dengan bantuan program Photoscape & Dynamic PHoto HDR maka terciptalah foto diatas..

Bagi para newbie Pecinta Photography saya harap info ini berguna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar di blog ini...

maaf tidak ada toleransi untuk spammer,,, have fun guys !!!